DANAMON SIMPAN PINJAM (DSP)

Dana Pinjam 200 (DP 200)

• 50.000.000 – 99.000.000 : 1,75% **
• 100.000.000 – 199.000.000 : 1,5 % **
• 200.000.000 – 500.000.000 : 1,25% **

Agunan
- SHM ( Sertifikat Hak Milik )
- BPKB Atas Nama Sendiri

Persyaratan
- NPWP
- Pinjaman > 100.000.000, Kenderaan Harus Diasuransikan

Biaya-Biaya
- Biaya provisi 1,5 % X plafond kredit
- Pinjaman > 200.000.000, biaya profisi 1 % X plafond kredit
- Biaya administrasi : 250.000
- Biaya asuransi 1,65 %
- Biaya notaris / fidusia

=======================================


Dana Pinjaman 50 (DP 50)

• 3.000.000 – 50.000.000 : 2,5% **

Agunan
- SHM ( Sertifikat Hak Milik )
- BPKB
- SK Camat

Biaya-Biaya
- Biaya provisi 1,5 % X plafond kredit
- Biaya administrasi : 150.000
- Biaya asuransi 1,65 %


Persyaratan :
- KTP suami/istri (fotocopy)
- Kartu keluarga (fotocopy)
- Rek. listrik / air / telepon / PBB (3 bulan terakhir)
- Rek. Bank (jika ada)
- Surat keterangan usaha / SIUP / TDP

=======================================

Note : ** Suku bunga masih bisa dinegosiasikan

=======================================

Untuk informasi lebih lanjut hubungi :

Dedi Cahyadi, SE
Sales Officer Medan
Phone : 061 - 77292750

081265309593

http://pinjamuang.blogspot.com




12 komentar:

Dedy Tri Riyadi mengatakan...

yang tanpa agunan gak ada ya?

Step by step to make healty life mengatakan...

Mas bisa pinjaman tanpa agunan tidak?
DEngan slip gaji saja karena saya pinjam untuk renovasi rumah dan sekolah.Wita di batam

fery mengatakan...

saya punya sertifkat tanah dan rumah bisa ngga saya pinjam uang 100 juta istri saya PNS tapi saya masih tenaga honorer.

mey mengatakan...

mas sya mw pinjam uang untuk biaya kuliah ... tp tanpa agunan, karna sya punya slip gaji sja ... mey ditangerang

Adrian mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Adrian mengatakan...

adakah fasilitas bagi karyawan (perorangan)bekerja diatas 15 tahun dengan gaji kotor Rp.3-4 juta perbulan, dan tidak/belum memiliki rumah ?
lokasi Bandung.

brasetsu mengatakan...

saya karyawan tetap sebuah perusahaan, dengan gaji perbulan 4-5 juta, apakah saya bisa pinjam uang tanpa agunan? dengan slip gaji saja bisa? saya sangat memerlukan dana pinjaman sekitar 20jt, bisa bantu saya?

Agus Setiawan mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Agus Setiawan mengatakan...

selamat siang.

nama saya agus setiawan, tinggal di jln G. Mahameru no 5 Medan.

saya usaha kecil kecilan seperti buka usaha DOORSMEER.

saya ingin sekali mendapatkan pinjaman sebesar 4 jt untuk merenovasi usaha saya, dan membuka cabang DOORSMEER lagi.

tetapi saya tidak mempunyai Anggunan seperti BPKB, karna sepeda motor saya masih Kredit.

seandai saya di terima, Hubungi saya di nomor 088261643561

terima kasih

Keluargaku mengatakan...

layanan bank danamon di kab siak saya rasa tidak memuaskan, selalu menagi ke nasabah dengan omong kasar,kan nasabah pakek angunan jika gak terbayar kan boleh sita.

Jar Wanto mengatakan...

Urusan berbelit belit.. Tanpa antri proses pencairan hingga 5 jam. Pdhl persyaratan yg di minta lgkp. Bunga tinggi pinjam 20 juta terima cuma 18,900 jt. Katanya di potong utk biaya ini itu..Blom lagi di potong notaris 350 rb yg tidak di ksh kwitansi....stlh di tota agsuran sampe 3 th..nyampe hampir 35 jt.. Belom lg suami istri harus buka rekening baru..pdhl sdh pya rekening danamon.. Utk apa? Sbnrnya mau di batalin tp katanya sdh terlanjur masuk data base..Terjadi di unit simpan pinjam danamon lengkong kab. Nganjuk jatim. Apa di tempat laen jg kyk gitu?

PKN mengatakan...

Saya hendak menanyakan bagaimana proses pelunasan kredit di danamon simpan pinjam, karena sesuai perjanjian pada waktu akad pembayaran sesuai dengan angsuran yang di berikan pada kami. Pada kertas angsuran yang diberikan pada kami salah satu poinnya disitu adalah sisa pokok angsuran (artinya sisa pokok angsuran yang masih harus dibayarkan) Permasalahannya sekarang bahwa kami hendak melunasi pinjaman kredit tersebut dan kami cek di kertas angsuran tersebut sisa nominal yang kami harus bayar, tapi setelah cek ke kantor danamon simpan pinjan petugas bilang bahwa kami dikenakan penalti yang mengharuskan kami menambah pembayaran 2 X(dua kali)angsuran dari sisa pokok yang harusnya kami bayar ditambah lagi dengan denda kalau ada. Jadi kesempatan ini kami mohon kejelasan mengapa kami dikenai penalti yang mengharuskan kami menambah angsuran 2x dari jumlah angsuran yang ada. Apakah tidak cukup dikenai denda saja? Mohon penjelasan terimakasih.